4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polres Pelabuhan Belawan Peringati Maulid Nabi 1443 H, 50 Orang Anak Yatim Disantuni

Spread the love

Medan Belawan | tren24reportase.com – Polres Pelabuhan Belawan peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 H. Peringatan Maulid Nabi yang berlangsung di Masjid Polres Pelabuhan Belawan itu diwarnai dengan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim. Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., Kasat Binmas AKP Gunawan serta Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Jamalus.

50 orang anak yatim yang disantuni Kapolres Pelabuhan Belawan dalam Peringatan Maulid Nabi itu berasal dari Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan yang dibina ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin.

Jama’ah yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 H itu bersama – sama bacakan doa demi Kamtibmas yang kondusif serta kondisi negara agar segera lepas dari pandemic covid-19.

Para Anak Yatim melalui ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya atas perhatian yang diberikan kepada para anak yatim. Selain itu anak-anak yatim tersebut juga mendoakan Kapolres beserta jajarannya agar selalu diberi kelimpahan berkah dan Kesehatan dari Allah SWT. (Man).