4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Dan Ketua MUI Kabupaten Karo Sambut Danlantamal I Di Masjid Agung Karo

Spread the love

Medan I Tren24reportase.com – Bupati dan Ketua MUI Karo sambut hangat Komandan Lantamal I di Mesjid Agung Karo, Sabtu (23/10/21).

Ibu Cory Sriwaty Sebayang yang saat ini menjabat sebagai Bupati Karo Provinsi Sumatera Utara didampingi Ketua MUI, H. Samadin Tarigan beserta Ketua BKM Mesjid Agung Karo, Aswin Ginting sambut hangat Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di halaman mesjid Agubg Karo.

Dalam sambutannya, Bupati Karo apresiasi TNI AL yang mendukung kebutuhan vaksin sampai ke dataran tinggi karo.

“Saya merasa kaget dan bangga disambut hangat dengan Tarian adat Karo dan Bekah Bulu yang disemangatkan oleh Bupati Karo langsung”, Pungkas Danlantamal I.

Penyambutan Danlantamal I di gerbang Mesjid Agung Kabupaten Karo Kabanjahe dimeriahkan dengan acara adat karo sekaligus peletakan Beka Buluh oleh ibu Bupati Karo didampingi ketua MUI Karo, ketua BKM Mesjid Agung Karo serta para tamu dan undangan.

Kemudian bersama sama bergerak menuju mesjid Agung dengan iringan lagu mejua-jua.Penyambutan Danlantamal I itu diwarnai sepatah kata dari ketua MUI Karo H.Samadin Tarigan, Kata sambutan Bupati Karo kemudian ramah tamah.

Kunjungan Danlantamal I ke Kabupaten Karo dalam rangka peninjauan serbuan vaksin terhadap masyarakat Kabanjahe Kabupaten Karo. (Man)