10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wujudkan Polri Yang Presisi, Polres Bangka Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Spread the love

Bangka Barat | Tren24reportase.com-Polres Bangka Barat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M di Masjid Ar Rahman Polres Bangka Barat, Kamis (21/10/2021)

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Evri Susanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., MH bersama para kabag, kasat, dan seluruh anggota dengan mendatangkan penceramah Ustad Gus Ahmad bin Dimiyathi

Dalam sambutan kabag Ops Polres Bangka Barat menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H. Ia mengajak seluruh anggota agar meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Selain beribadah hendaknya mengatur hubungannya dengan makhluk sosial lainnya. Ini sebagai wujud amaliyah sosial atau hablumminallah hablumminannas. Semoga kita menjadi Polri yang Presisi, humanis, dan dicintai oleh masyarakat,” Tutur Kabag Ops

Sementara dalam tausyiahnya, Ustad Gus Ahmad bin Dimiyathi mengucapkan selamat memperingati hari Maulud Nabi Muhammad SAW 1443H, dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk menuju Polri yang Presisi. Semoga dapat terwujud dan Polri dapat lebih di cintai oleh masyarakat. Tugas polisi merupakan ladang pahala yang besar, dimana memberikan perlindungan dan pengayoman serta menumpas segala kemungkaran yang ada.

“Semoga para polisi di Polres Bangka Barat menjadi polisi-polisi di jalan Allah dan menjadi ladang pahala serta bekal di Yaumil Qiamah,” ujarnya.
Kaperwil Aan Permadi

About Post Author