26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Verifikasi Dan Validasi
Kepengurusan PAC PDI Perjuangan Ciampel Sekaligus Pembagian Sembako

Spread the love

Karawang Tren24reportase.com-Ketua PAC PDI perjuangan Kecamtan Ciampel Muhamad Kisro Korin didampingi anggota Legislatif dari fraksi PDI dapil V1 H.Toto Supripto SE,SH,MH melaksanakan kegiatan pertemuan dengan kepengurusan ranting dan anak ranting sekaligus melaksanakan bhakti sosial, Oktober 20/10/2021.

Acara pelaksanaan pertemuan itu bertujuan untuk memverifikasi dan validasi kepengurusan ranting dan anak ranting se kecamatan Ciampel tugasnya
sebagai pengampu di davil V1.

Menurut H Toto dirinya selaku pengampu yang diinstruksikan dari DPD PDI perjuangan Jawa barat
menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi tersebut sebagai suatu cara untuk bersilahturahmi dengan jajaran pengurus PAC PDI perjuangan Ciampel dan ketua ranting dan anak ranting se kecamatan agar selalu dalam satu barisan.

Mekanisme pengampu melakukan verifikasi dan validasi ini merupakan terobosan dalam rangka penguatan organisasi partai sebagai wujud ikhtiar kami dalam meraih kemenangan hatrick di pemilu 2024, ujarnya.

Usai pembahasan dalam kegiatan verifikasi dan validasi ketua PAC PDI perjuangan Ciampel yang didampingi oleh H.Toto Suripto membagikan paket bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar dan untuk para pengurus ranting dan anak ranting.

H.M Kisro mengungkapkan dalam pemberian paket sembako kepada masyarakat ini adalah sesuai dengan apa yang sudah digemakan oleh partai juga sekaligus tangung jawab kita dalam membantu.

Kami dari PAC PDI perjuangan Ciampel Bersama Bapak H.Toto usai Acara langsung menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 600 paket sembako.(Agus)

About Post Author