4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tragis…!!! Pengantin Baru Ditemukan Tewas di Kamar Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

Spread the love

Bangka Selatan, Tren24reportase.com – EA (24) Warga RT 05 RW 06, Kelurahan Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ditemukan dengan kondisi tak bernyawa oleh keluarganya di dalam kamar korban, pada Rabu, 20/10/21, sekitar pukul 16.00 wib.

Hal tersebut dibenarkan ketua RT 05 Kelurahan Teladan, Anwar yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi tersebut dari ayah korban yang melaporkan anaknya sudah meninggal dunia secarantak wajar.

“Untuk kronologis saya kurang tau persis, tapi sebelum kejadian, ayah korban bilang anaknya saat itu berkelahi dengan suaminya,” kata Anwar.

Sementara itu, salah satu keluarga korban mengatakan EA dan suaminya itu baru menikah dua bulan lalu.

“Pengantin baru pak, suaminya tidak ada ditempat saat EA ini ditemukan meninggal. Kita cek ada bekas cekikan di leher,” kata keluarga Korban yang tak ingin disebutkan namanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria mengatakan pihaknya saat ini sudah melakukan identifikasi korban dari Tim Inafis Polres Bangka Selatan.

“Untuk penyebab kematian korban ini belum bisa kami sampaikan, saat ini korban EA kita bawa ke RSUD Basel untuk dilakukan visum. Nanti kita kasih keterangan resmi kalau sudah ada hasil visum dari pihak Rumah Sakit,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban pengantin. (Aan )