18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Puskesmas Tanjung Brebes Laksanakan Vaksinasi Tahap I & II

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Puskesmas Tanjung Kec.Tanjung Kab.Brebes menggelar kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 Kamis 21/10/2021. Dr. Adi Supriyadi selaku Kepala Puskesmas sekaligus .(Dokter Gigi) mengatakan vaksinasi yang diberikan pada kegiatan ini ada dua macam vaksin yaitu Astra dosis 1 dan 2 dan kuota vaksin untuk Astra sebanyak 140 orang dan vaksin sinovac dosis 1 dan 2.

Dalam pelayanan vaksinasi saat itu pegawai puskesmas sangat ramah, lansia dan ibu hamil di utamakan untuk mendapat vaksin lebih dulu, meski begitu antrian tetap teratur. Untuk warga yang belum mendaptkan vaksin dosis pun merasa senang walau dengan antrian panjang.Warga yang sudah di vaksin pun langsung mendapat kan kartu vaksin sesuai dosis masing-masing.

Kegiatan vaksinasi pun berjalan lancar tanpa ada kendala, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Dokter dan petugas vaksin pun menghimbau warga agar selalu memakai masker dan tidak boleh berkerumun.Dalam kegiatan vaksinasi ini tidak luput pula bantuan dari anggota polsek Tanjung. (Edi. S)