26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polsek Jebus Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di Wilayahnya

Spread the love

Bangka Barat | Tren24reportase.com-Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho, S. H., S. I. K, dan Kanit Binmas polsek jebus AIPDA A. ROHADI beserta anggotanya, mengadakan Bakti Sosial yaitu dalam bentuk membagikan sembako terhadap beberapa warga masyarakat Desa Bakit Kecamatan Parittiga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini (bakti sosial) akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Jebus dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat” ucap Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho, S. H., S. I. K, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H, Kamis (21/10/2021)

Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolsek bersama Personil mengunjungi langsung ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan, karena dengan turun langsung bisa melihat kondisi warga yang sebenarnya seperti apa.

“Kami mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan secara langsung ke warga yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka,” ujar Kapolsek Jebus

Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat..

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Kaperwil Aan Permadi

About Post Author