6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Arogansi Kepala Satpam RS YMC Saat Dikonfirmasi Awak Media

Spread the love

Lampung Tengah | Tren24reportase.com – Belum selesai kasus yang menimpa rumah sakit YMC ( Yukum Medical Center ) terkait dugaan kasus penipuan atau kwitansi fiktif pembayaran rumah sakit kepada seorang korban kecelakaan ( M ), Kamis 21-10-2021.

Kini sikap arogansi dari kepala satpam (AH) yang mengklaim sebagai kasubag rumah sakit ditunjukkan kepada media streaming Lampung TV yang hendak mengklarifikasi terkait masalah yang sedang viral karena diduga menipu pasien Rumah sakit.

Media streaming Lampung TV mengatakan ketika hendak dikonfirmasi ( AH ) justru menjawab dan mengacuhkan awak media dengan menunjukkan sikap Arogansinya ” apa tanggapan bapak Anwar terkait hal ini?? No comment, dari rumah sakit no comment terkait masalah ini, kita bertemu di Polres saja ” ketusnya.

Belum jelas apakah pihak rumah sakit melaporkan pihak yang dikuasakan oleh korban dalam hal ini adalah DPC Ormas Bidik Lampung Tengah yang diketuai oleh Muhammad Herman, ketika dikonfirmasi terkait hal ini Herman mengatakan sudah siap dengan segala konsekuensinya ” Kita tunggu saja apakah benar pihak YMC melaporkan kami, jangan jangan cuma gertak sambel hahaha” ujar Herman. (HM)

About Post Author