2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tingkatkan Kuantitas dan Dongkrak Perekonomian Wisata Waroeng Dwi Sari Butuh Perhatian Pemerintah

Spread the love

Kabupaten Bekasi | Tren24reportase.com-Tingkatkan Kuantitas dan dongkrak Perekonomian Wisata Waroeng Dwi Sari Perlu Perhatian Khusus di desa Cipayung kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi.

Wisata waroeng Dwi Sari terletak Di Desa Cipayung Kecamatan Cikarang timur Kabupaten Bekasi, Panorama wisata nan indah menghiasi sepanjang mata memandang, angin sepoi-sepoi seakan pengunjung betah dan ingin selalu kembali mengunjung wisata Dwi sari, Oktober 20/10/2021.

Salah satu pengunjung saat ditemui oleh awak media di lokasi Wisata Dwi Sari Ini Bernama jamilah berasal dari Tanjung pura, ia mengungkapkan sering berlibur kesini bersama keluarga, Jamilah juga mengikuti aturan Pemerintah yang sudah ditentukan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tutur Jamilah.

Ditempat yang berbeda pengelola Wisata Dwi Sari menyampaikan “dengan adanya wabah covid19 ini memberikan himbauan untuk pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu
Menjaga 5 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, mudah mudahan kabupaten Bekasi bisa siap untuk normal kembali ungkap nya.

Lanjut bahwa wisata Dwi sari ini sangat berpotensi untuk wisata lokal maupun luar yang hendak berlibur berkunjung ke Wisata Dwi Sari ini, waterpark ini juga sangat recommended untuk anak-anak anda, untuk bermain atau berenang
di waterpark karena memang objek wisata Waroeng Dwi Sari berkonsep sebagai tempat wisata untuk keluarga, selain itu banyak fasilitas dan aktivitas yang dapat anda coba di Wisata Dwi sari ini menyediakan wahana seperti perahu, bebek gowes yang digunakan untuk anak- anak, beberapa spot foto-foto yang menarik serta banyak juga warung yang menjual berbagai pilihan makanan.

Di sediakan ciri khas makanan seperti ,ayam bakar, bakso, pisang nugget keju, pisang nugget coklat
keripik pisang, kentang goreng, roti bakar strawberrie, roti bakar coklat, roti bakar srikaya
dan masih banyak lagi yang lainnya disediakan di Wisata Dwi Sari ujar pengelola Wisata Dwi sari.

Harapan pengelola wisata Dwi sari kepada pihak PUPR dan pihak Pemkab Bekasi juga pihak Dinas Kepariwisatan agar diperhatikan Wisata Dwi Sari yang terletak di Ciranggon Kabupaten Bekasi, sehingga minat obyek wisatawan bisa meningkat dan bisa pulih kembali seperti biasa.

Berupaya untuk berbenah dilingkungan Wisata Dwi Sari agar bisa meningkatkan penghasilan obyek wisata yang baik, sehingga bisa membantu warga sekitar warga Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, kecamatan Cikarang timur seperti berjualan atau yang sehingga bisa menambah penghasilan ekonomi warga setempat.(Agus)