26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

IDI Brebes Lakukan Penyerahan Bantuan Beras Ke Kader Posyandu Tanjung

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Para dokter yang tergabung dalam IDI (Ikatan Dokter Indonesia melaksanakan kegiatan acara bakti sosial yang bertempat di kantor Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, acara penyerahan bantuan beras dari IDI secara simbolis, Selasa 19/10/2021.

Penyambutan Acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) ini dipimpin oleh PJ Camat Tanjung, Ahmad Rohmani. SPd, Mpd, dan turut serta dalam kegiatan kali ini juga dihadiri oleh puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia, Mantri, Bidan se kecamatan Tanjung Kab.Brebes dan kelompok Posyandu seluruh Desa Se kecamatan Tanjung, dihadiri pula oleh kepala Desa Se kecamatan Tanjung.

Namun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak dihadiri oleh Ibu Bupati Kabupaten Brebes di karenakan adanya kepentingan, dan diwakilkan oleh staffnya nya. Diikut sertakan oleh Kanit Samapta Polsek Tanjung Bapak Nursan. SE, dan anggota Satpol PP Kec.Tanjung untuk mengamankan acara bakti sosial tersebut yang dipimpin langsung oleh Bapak Joni Adam selaku Pimpinan Satpol PP Se kecamatan Tanjung.

Dalam kegiatan kali ini IDI tidak lupa untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan bagi semua yang hadir dalam acara tersebut dengan tetap mencuci tangan, mengecek suhu tubuh dan tidak lupa mewajibkan penggunaan Masker. Acara bakti sosial ini kemudian berjalan lancar aman serta kondusif sampai dengan selesai. (Edi. S)

About Post Author