26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wabup Karawang Optimis Bela Negara Didik Pelajar Jadi Siswa Yang Kompeten

Spread the love

Karawang | Tren24Reportase.com – Bertempat di aula Sudirman 305 Yonif Para Raider Kostrad, Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh beri motivasi kepada 100 siswa tingkat SMP dan SMA yang ikuti kegiatan Penataran Bela Negara. Jum,at (15/10/21).

Pada kesempatan itu orang nomor dua di Kabupaten Karawang mengungkapkan bahwa dengan tingkatkan wawasan kebanggaan siswa diharapkan bisa tertanam biasa bela Negara yang kuat.

Ia pun apresiasi dengan langkah itu siswa jadi saling menjaga kesatuan, gotong-royong dan saling menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kebanyakan siswa tidak mau tahu persoalan itu, seharusnya lebih tertanam rasa solidaritas yang tinggi dan saya berharap dengan adanya agenda Bela Negara Siswa jadi tahu dan banyak rasa khawatir jika berbuat tidak baik,”harapnya.

Saya berharap ini jadi agenda yang bisa berjalan dengan baik sehingga pelajar di Karawang bisa terhindar dari maraknya Tawuran, Narkoba dan Bullying serta hal-hal yang negatif.

“Saya pun optimis pelajar selepas ikuti bela negara diharapkan bisa ditanamkan sampai ke rumah serta lingkungan sehingga menjadi siswa yang kompeten serta membanggakan,”pungkasnya.(Agus)

About Post Author