10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Pelabuhan Belawan Kembali Santini Anak Yatim Dan Kaum Du’afa

Spread the love

Medan Belawan | Tren24reportase.com – Sosok petinggi Polri yang rendah hati di jajaran Polda Sumatera Utara kembali tergambar di Belawan. Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K ,SH, MH kembali santuni anak yatim dan kaum Du’afa di wilayah hukumnya. Kegiatan peduli sesama insan itu merupakan program rutinitas jumat barokah. Jum’at (15/10/2021) sekitar pukul 08.20 Wib.

AKBP Faisal Rahmad Husein tidak segan segan kunjungi tempat kediaman kaum Du’afa di wilayah hukumnya.Nuraini (65) warga Lansia yang cacat fisik (Lumpuh-red) yang tinggal di Gg.Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II dikunjungi langsung orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.Faisal Rahmad Husein berikan 1 unit kursi roda serta paket sembako dan tali asih untuk ibu cacat itu.

Dalam kegiatan sosial peduli sesama insan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein, SIK, SH, MH didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah SH.MSi, Kasat Binmas AKP Gunawan, Humas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Andreas serta Bhabinkamtibmas Belawan II Aiptu Sugianto.

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan ke tempat kediaman warga merupakan bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi, peduli sesama insan lebih-lebih di hari Jum’at, setidaknya kepedulian itu dapat meringankan beban himpitan ekonomi yang dirasakan kaum Du’afa.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad Husein juga himbau warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Para orang-orang tua juga diminta untuk terus menasehati anaknya agar tidak tawuran yang dapat meresahkan masyarakat luas. (Man).

About Post Author