18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Besi Rabat Beton Yang Keluar Pada Perbaikan Jalan U-Turn di Pancawati Beresiko Menyebabkan Kecelakaan

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Besi rabat beton yang keluar pada pada perbaikan jalan U-Turn yang berada di jalan utama Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dikhawatirkan pengguna jalan, Khawatir bisa celakai mereka.

Dari pengamatan tim media tren24reportase.com pada hari Jum,at (15/10/21) besi rabat beton sekitar 10 cm keluar dan mengarah ke sisi jalan yang cukup aktif digunakan masyarakat.

“Yang dikhawatirkan terlalu ambil ke sisi dekat besi rabat beton, ban motor atau mobil bisa pecah kang, Ya seharusnya mah di bengkokkan supaya aman pagi pengguna jalan,”terang Juhanda (35) pengemudi minibus dari Kecamatan Jatisari kepada tim media tren24reportase.com, saat di wawancara.

Ia pun mengaku ,tidak ada informasi pengaman agar pengguna jalan lebih hati-hati ketika melintas.Hal senada pun dikatakan oleh Wiyat (43) pengemudi roda dari Telagasari kepada tim media tren24reportase.com ia berharap ada pembatas agar pengemudi tidak terlalu pinggir agar pengguna jalan lebih aman.

“Ya minimal ketika malam pengguna jalan bisa tahu bahwa ada besi rabat beton yang keluar agar warga lebih hati -hati ketika melintas,”harapnya.

Sementara saat dilapangan,Tidak ada satu pekerja karena menurut pemilik warung yang ada di jalan utama Karawang – Cikampek itu sudah dua hari tidak ada aktivitas.(Agus)