18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wisata Pantai Pelangi Bangkit Dari Keterpurukan

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Wisata pantai Pelangi di desa sungai buntu kecamatan pedes kabupaten karawang salah satu wisata yang terdampak dari pandemi covid-19 selama hampir dua tahun tutup sementara kerena aturan pemerintah dari PSBB, PPKM dan PPKM.


Dengan tutupnya wisata Pantai Pelangi sangat berdampak pada pengusaha pengelola dan juga di keluhkan para pedagang kecil yang sebagai mata pencariannya tutup tidak ada penghasilkan di kerenakan tidak adanya pengunjung atau wisatawan yang datang, Sabtu 09/10/21


Kopral salah satu pengelola keamanan pantai pelangi yang di temui awak media membenarkan selama pandemi covid sangat sepi pengunjung semua para pedagang yang berada di pantai pelangi gulung tikar. Karena wisata pantai pelangi bukan milik pemda tetapi milik perorangan yang di kelola oleh Dewan Saidah Anwar dan wakilnya bp. Odon.


Lanjut Kopral tapi sekarang sedang bebenah dan beberes membersihkan sampah di kawasan pantai, untuk mentargetkan tahun baru dan untuk menarik wisatawan lokal dan pengunjung agar mau datang ke wisata pantai pelangi yang berpenampilan baru dan bersih pantainya dan dapat di booking untuk Acara apa saja dari resepsi pernikahan sampai acara besar lainnya.Adapun jalan menuju lokasi sudah bagus bisa lewat jalur cemara maupun sungai buntu.


Harapan kami sebagai pengelola pantai wisata Pelangi Nusantara ingin ramai kembali seperti sebelum pandemi, Tetap wisata pantai pelangi tidak mengabaikan anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan “tuturnya.(Agus)

About Post Author