2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polsek Simpang Teritip Evakuasi Kebakaran Mobil Diduga Penyebabnya Konsleting

Spread the love

Bangka Barat | Tren24Reportase.com-Telah terjadi kebakaran kendaraan roda empat di Desa Ibul Kec.Simpang Teritip Kab.Bangka Barat, mendapat informasi tersebut anggota Polsek funtrip langsung meluncur ke lokasi, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 08 Oktober 2021 sekitar Pukul 16.30 Wib di Air Lembur Desa Ibuk Kec.Simpang teritip Kab.Bangka Barat.Minggu 10 Oktober 2021.

Pengendara mobil tersebut atas nama BAJURI Umur 42 tahun Warga Jl.Jend.Sudirman No.88 Kec.Mentok Kab. Bangka Barat, kebakaran roda empat jenis CARRY di Air Lambur Desa Ibul Kec.Mentok Kab. Bangka Barat, yang mana sekira pukul 16 30 wib Sdr. BAJURI sedang berjalan menggunakan kendaraan roda empat mau menuju ke Kelapa bersama temannya.

Pada saat dalam perjalanan Sdr.BAJURI mencium bau hangus dari bagian bawah mesin yg terdapat di bawah jok mobil yang di kendarainya, kemudian Sdr.BAJURI menghentikan kendaraan nya, ketika hendak memeriksa dari mana asal bau hangus tersebut Dan ternyata terdapat api yang sudah membakar kabel-kabel di bawah mesin kendaraannya, kemudian Sdr.BAJURI akan berusaha untuk memadamkan api tersebut namun dilokasi tersebut tidak ada air untuk mematikan api yang semakin membesar, sehingga api pun membakar semua bagian kendaraan tersebut.

IPDA Imam Satriawan SH, Kapolsek Simpang Teritip seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut, kejadian tersebut dipikirakn akibat konsleting dari kabel mobil dan akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Dugaan sementara kejadian tersebut diakibatkan konsleting kabel pada mobil, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan sedangkan untuk kondisi mobil dalam kondisi mobil baru ” ujar Kapolres Simpang Teritip.

Dari kejadian tersebut Personil Polsek Sp.Teritip melakukan pengaturan jalan agar tidak mengganggu kelancaran lalu lintas lain, Sekitar pukul 17.30 WIB, api yang membakar mobil tersebut padam Polsek Simpang teritip Saat ini melakukan pemeriksaan permintaan keterangan terhadap Sopir dan penumpang untuk mencari penyebab kebakaran mobil tersebut.

Aan Permadi

About Post Author