27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus DPW Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Karawang

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Berjalan sesuai harapan tanpa ada kendala hingga akhir acara pengukuhan dan pelantikan dewan pengurus DPD GPMN Kabupaten Karawang, acara dilaksanakan tanggal 09 Oktober 2021 berada di Kabupaten Karawang.

Dimulai dengan memanjatkan doa kepada yang maha kuasa, agar diberikan kelancaran, kebaikan dan keselamatan bagi para segenap Pengurus yang hadir dalam acara prosesi pengukuhan dan pelantikan dewan pengurus DPD GPMN kabupaten Karawang.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu padamu negeri pembacaan teks Pancasila, juga lagu Mars GPMN, dengan semangat penuh pengabdian dipandu oleh Moderator yang bertujuan menyatukan tekad untuk mendukung, memajukan, berjuang menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

Pengukuhan dan pelantikan para dewan pengurus DPD GPMN Karawang, dibuka secara resmi oleh ketua DPW GPMN, Arina Eka Arinawati, S.H. dengan tema ” Bergotongroyong Dalam Kebhinekaan dan Membumikan Pancasila Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Dalam tema tersebut diharapkan bisa menumbuhkan kerjasama yang baik, menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama dan negeri ini, terlebih dimasa kini dengan adanya bencana kesehatan dan kemanusiaan dinegeri kita khususnya yaitu Pandemi Covid-19, sehingga dengan Pancasila diharapkan menjadi dasar keimanan di NKRI.

Turut hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan DPW GPMN provinsi Jawa barat, ketua umum DPP GPMN, Dewan Pembina, Sekjen DPP, Para pengurus GPMN dari DPP, DPD.

Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi menyampaikan bahwa kita harus mempunyai kebersama dengan seluruh masyarakat di berbagai suku, mengutip kata dari ibu Megawati bahwa ibu Puan Maharani adalah ibu kandung dari GPMN, ibu Puan Maharani harus bersalaman dengan masyarakat, ini kita maknai dengan adanya GPMN.

About Post Author