27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala Desa Puspasari Diduga Alergi Dengan Wartawan

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Kepala Desa berkedudukan sebagai Kepala Pemerintah Desa yang memimpin penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Kepala Desa bertugas menyelenggarakan Pemerintah Desa, melaksanakan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa, yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada siapapun, termasuk mitra kerja dari wartawan selaku mitra kerja Pemerintah, oktober 6 6/1/2021.

Namun sangat disayangkan Kepala Desa Puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang adalah salah satu Kepala Desa yang diduga alergi dengan wartawan, kenapa demikian..? simak kronologis peristiwanya.

Seorang wartawan mendatangi Kepala Desa Puspasari Kecamatan Pedes dengan maksud tak lain adalah silaturahmi dengan Mitra Kerjanya, namun sang Kepala Desa tersebut hanya mengitip di kaca lalu berkata kepada Perangkat Desa kalau ada wartawan, kemudian beliau menutup pintu alias bersembunyi di kantor PKK setelah melihat seorang wartawan memasuki Desa Puspasari, entah dengan alasan apa sampai Kepala Desa Puspasari ini bisa bertingkah demikian.

Selanjutnya, seorang wartawan ini bertanya kepada salah satu staff atau orang-orang yang ada dikantor Desa tersebut, bahwa kenapa Kepala Desa itu menutup pintu setelah saya masuk ke kantor Desa ini ungkap wartawan ini saat berdialog dengan staff kepala Desa yang ada ditempat.

Saya selaku mitra kerjanya merasa dilecehkan, kedatangan saya kesini tak lain adalah silaturahmi dengan Kepala Desa, apakah setiap ada mitra kerjanya mengunjungi kepala Desa Puspasari Selalu bersikap demikian dengan meninggalkan tempat atau bagaimana. ? tanya wartawan ini dengan kesal.

Selanjutnya karena merasa telah dilecehkan seorang wartawan tersebut sampai sempat adu mulut dengan staffnya yang diduga membela dan melindungi Kepala Desanya.

Berselang beberapa menit kemudian, wartawan ini mengalah dan mohon pamit pulang dengan rasa kecewa dengan perlakuan sang Kepala Desa yang tidak menghargai selaku tamu dan mitra kerja pemerintah.

Sampai Berita ini ditayangkan Kepala Desa Puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang belum bisa ditemui untuk dimintai klarfikasi, apakah demikian adanya seperti apa yang diungkap sang wartawan atas perlakuan Seorang Kepala Desa terhadap Mitra Kerjanya, Ada apakah gerangan ? (Agus)

About Post Author