6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolsek Beserta Anggota Polsek Kotabaru Mengucapkan Selamat HUT TNI ke-76 Saat Kunjungan Ke Mako Koramil 0406 Cikampek

Spread the love

Cikampek | Tren24reportase.com-Dalam perjalanannya angkatan bersenjata Republik Indonesia itu mengalami sejumlah pergantian nama hingga akhirnya pada 1 april 1999 ditetapkan nama menjadi Tentara Nasional Indonesia TNI,
oktober 5/1/2021.

Dalam acara peringatan HUT Dirgahayu TNI ke-76 tersebut turut Hadir Camat Kotabaru Dedi Setiadi, Camat Cikampek Rohmana, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Joko Siswoyo, Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar, Kapolsek Cikampek kompol ahmad Mulyana, Kasatpol PP Kecamatan Kotabaru Diding Heryadi, Anggota Koramil 0406/Cikampek, Anggota Polsek Kotabaru, Anggota Polsek Cikampek Dan Anggota Satpol PP Kecamatan Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru Iptu Tata suhendar setibanya di Mako Koramil 0406/Cikampek langsung memberikan ucapan selamat HUT Dirgahayu TNI ke-76 disertai pembacaan doa, kemudian disusul potong nasi tumpeng dan beramah-tamah.

Danramil 0406/Cikampek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Cikampek, Camat Kotabaru Kapolsek Kotabaru beserta jajarannya atas surprise yang dibuat.Danramil tidak menyangka atas kejutan yang diberikan dan merasa bangga atas kunjungan tersebut.

Kami jajaran Koramil 0406/Cikampek tidak akan berhasil membuat kondusifitas wilayah tanpa dukungan dari jajaran Kepolisian.

Dengan ini kami ucapkan terima kasih dan salam hormat kepada rekan rekan semua, semoga kita bisa tetap bersama sama bersinergi sebagai Abdi Bangsa yang baik dan profesional, terima kasih ucapnya.

Sedangkan perwakilan Kepolisian menyampaikan bahwa kami datang kesini untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76.Semoga TNI semakin jaya dan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan dipercaya oleh rakyat.Semoga TNI-Polri semakin kuat untuk bertugas, khususnya di wilayah Kotabaru dan Cikampek.
pungkasnya.(Agus)

About Post Author