16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Bangka Barat Ikhtiar Dengan Berikan Vaksin Untuk Masyarakat Agar Terhindar Dari Covid-19

Spread the love

Bangka Barat | Tren24reportase.com-Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, SH.,SIK.,MH memberikan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Masjid Nurul Iman Ds. Air Limau Kec. Muntok Kab. Bangka Barat l, Jumat 1 Oktober 2021.

Setelah melaksanakan salat Jumat Kapolres Bangka Barat yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Kbo Sat. Intelkam Polres Bangka Barat, Kepala BPBD Kab. Bangka Barat, Kepala Puskesmas Muntok, Kades Ds. Air Limau, Bhabinkamtibmas Ds. Air Limau dan Jamaah Masjid Nurul Iman sekira 150 Orang memberikan sedikit sosialisasi kepada jamaah juga masyarakat desa Air Limau.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan dan menekankan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat khususnya Desa Air limau terkait Vaksinasi agar dapat ditingkatkan kepada masyarakat Air Limau, karena ini salah satu upaya untuk mencegah penularan covid 19.

Salah satu Ikhtiar yang dapat kita lakukan yaitu dengan menjaga kesehatan bisa dengan Divaksin untuk menjaga badan kita dari segala macam penyakit “

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk UKT beriktiar dengan memakai marker, mau divaksin dan percaya bahwa iktiar kita akan dikabulkan.

Selain memberikan sosialisasi tentang upaya pencegahan covid-19 dengan cara di vaksin Kapolres juga mengajak masyarakat desa air Limau untuk berpartisipasi dalam vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 Oktober 2021

Nanti Akan dibuka gerai Vaksinasi di Desa Air Limau pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 kami minta tolong untuk kita semua dapat partisipasi, jangan takut yang ada penyakit bawaan akan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tenaga Kesehatan dan yang berusia 50 tahun keatas akan di dahulukan dari peserta yang muda-muda ” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kaperwil Aan Permadi