2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Runda. R : Siap Memberikan Pelayanan Secara Maksimal Untuk Masyarakat Desa Pangaradan Brebes

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Ditemui di ruang kerjanya tepatnya di Desa Pangaradan kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Runda. R yang notabennya adalah kepala desa Pangaradan yang keberadaan wilayahnya sangat dekat dengan pantai utara (Pantura) sangat bersahaja, 1/10/21.

Bagaimana tidak, Runda yang memulai karirnya di pemerintah desa Pangaradan sebagai pamong (perangkat, red) dari tahun 2001 hingga 2019 sangat bersinergi dengan para perangkat dan masyarakat setempat. Semenjak mengemban tugas sebagai pengabdi masyarakat dengan jabatan sebagai Kepala Desa, Runda sangat ingin sekali memajukan desa Pangaradan baik dari tingkat taraf hidup masyarakat maupun pembangunan di desa yang di pimpinnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Runda yang sebelumnya menjadi Kepala Desa dan Perangkat Desa, beliau sebelumnya adalah seorang nelayan yang sudah terbiasa mengarungi lautan luas.

Disisi lain, begitu juga sebaliknya, para perangkat desa pun sangat ramah saat di kunjungi Tren24reportase.com. Besar harapan Runda selaku kepala desa disaat zaman yang serba sulit ini dan yang juga disertai pandemi covid 19 yang tak kunjung selesai, beliau sangat berharap khususnya masyarakat Desa Pangaradan dan pada umumnya Masyarakat Indonesia agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan jangan sampai terlengah sedikitpun, ujarnya. (Edi. S)

About Post Author