18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Jum’at Berkah “Polwan Polres Karawang Bersama
Komunitas Bagikan 90 Paket
Sembako Ke Tiga Di Masjid”

Spread the love

Karawang | Tren24Reportase.com-Polwan Polres Karawang bersama komunitas bagikan 90 paket sembako ke tiga masjid dalam rangka Jumat berkah, bantuan sembako sekaligus mengedukasi tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan kepada masyarakat di 3 (tiga) lokasi Masjid wilayah hukum Polres Karawang antara lain Masjid Miftahul hidayah Polres Karawang, Masjid Jamie Al-Barokah Lamaran dan masjid Al-Jihad Karawang, oktober 01/1/2021.

Kabag SDM Polrles Karawang Kompol Iwan Setiawan menyampaikan, Jumat berkah merupakan slogan inovasi karawang berbagi sembako kepada Masyarakat dan menjalin silaturahmi Polri dan masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 di Karawang, ungkap Kompol Iwan.

Kompol Iwan juga menambahkan, kegiatan Jumat berkah tersebut sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan serta pemberian Sembako kepada Masyarakat sebanyak 90 Paket sembako.

Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima, jelas kompol Iwan.

Presisi Polres Karawang ini demi melayani dan mengayomi masyarakat agar tercipta kerukunan hidup antar sesama, kegiatan komunitas Jumat Berkah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan bersinergi bersama semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanannya, pungkanya.(Agus)

About Post Author