2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Penemuan Mayat
Disungai Citarum, Anggota Polsek
Batujaya Sigap Evakuasi

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Warga Batujaya digegerkan dengan ditemukanya mayat yang mengapung di aliran sungai citarum, dari hasil penemuan mayat tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batujaya, september 30 30/9/2021.

Medapatkan laporan dari masyarakat kemudian 4 personil Polsek Batujaya langsung menuju ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) diantara
Aiptu H.Tatang Bastian Ka Spkt, Bripka Arif Rahman, Bripka Endri Giri F Babinkamtibmas Desa Batujaya Dan Brigadir Sholihin, Anggota Reskrim di bantu dua personil anggota Koramil Batujaya, hal tersebut di katakan Kapolsek Batujaya AKP H.Edi Karyadi.

Bagian wajah sudah sulit untuk di kenali, dan ditubuh mayat tidak ditemukan bekas dari tindakan kekerasan, mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 WIB di sungai Citarum, Tepatnya Dusun Krajan Rt01/01 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, ungkap Kapolsek Batujaya.

Lanjut Kapolsek Batujaya, bahwa ciri-ciri korban, badan gemuk, menggunakan celana levis warna biru dongker, mengunakan kaos oblong warna biru dongker bertulisan ghos rider, berambut ikal, kulit hitam sawo matang dan ditubuh mayat tidak ditemukan bekas adanya tindakan kekerasan.Mayat tersebut sudah di tangani oleh tim INAFIS Indonesia Automatic Fingerprint Syistem Polres Karawang.

Dari hasil pantauan di lokasi penemuan mayat bahwa di dalam kantong celana ditemukan dompet hitam yang berisikan KTP dan SIM C atas nama Hanis Paris Triayawan, berikut data nya.


Nama : Hanis Paris Triayawan
Ttl : Kediri, 14-01-1988
Agama : Islam
Pekerjaan : Karyawan Swasta.
Alamat : Desa. Kwagean Rt 023/006 Desa Krenceng Kec. Kepung Kab. Kediri Prov: Jawa Timur.

Dan Data Alamat Sim C:
Nama : Hanis Paris Triayawan
Ttl :Kediri, 14-01-1988
Agama. : Islam
Pekerjaan : Karyawan Swasta.
Alamat : Kp. Cibitung Rt.04/05 Ds, Talagaasih Kec. Cibitung Kab. Bekasi

Disisi lain menurut saksi dilokasi Tedi dan Gilang Warga Desa Telukambulu mengatakan, awalnya saya melihat status di media sosial di hp, bahwa ada mayat terapung di sungai Citarum kebetulan saya sedang ada di tanggul Citarum, ungkap kedua saksi ,saya berusaha meminggirkan menggunakan bambu, setelah itu ada warga yang melaporkan ke Polsek Batujaya.

Setalah mendapatkan kan laporan, anggota Polsek Batujaya langsung sigap untuk mengevakuasi mayat bersama anggota Koramil dan warga pungkasnya.(Agus)

About Post Author