10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Koordinator Lapangan Korlap V
“Pak Otoi Satgas PUPR
Karawang”

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Kordinator lapangan korlap V Pak Otoi salah satu tugas dan fungsi satgas PUPR kabupaten Karawang adalah, menanggulangi masalah jalan berlubang baik yang berada di per Kotaan dan Pedesaan untuk menangani jalan rusak berlubang yang saat ini sedang di kerjakan oleh Satgas PUPR di ruas jalan raya, jaur gandok, Sungai Buntu Kabupaten Karawang Jawa barat, 28/9/2021.

Pak Otoi sapaan akrabnya, saat di temui oleh awak media Tren24reportase.com dilapangan mengatakan, mereka tugasnya reaksi cepat untuk menangani yang sifatnya darurat, untuk di perbaiki jalan, ada yang di perbaiki keseluruhan, atau sebagian, baik jalan raya desa kecamatan, kabupaten secara berkala, ungkap Otoi.

Kita bangun komunikasi yang baik
bersama masyarakat, terkait sinergitas Korlap Uptd PUPR wilayah V Otoi dengan tim media tren24reportase.com sering kali, rekan media datang berkunjung di kediaman pak Otoy, di Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang Jawa Barat untuk berkomunikasi dan berbagi informasi. Menurutnya, Selain ramah suka bercanda sehingga rekan media sangat dekat dan bersahabat.

Dilokasi kegiatan pak Otoi mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat media yg berada di karawang, semoga kedepanya kita selalu berbagi informasi dan selalu bersinergi agar persahabatan dengan awak media tetap terjalin, Pungkas Otoy Korlap wilayah V. UPTD PUPR. (Agus)

About Post Author