1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemuda Gereja Dan Remaja Mesjid Bagikan Masker Ke Warga

Spread the love

Maluku | Tren24Reportase.com-Pemuda Gereja Kristen protestan Maluku Dan Katolik Bersama Remaja Masjid Almunawar Kecamatan Pulau-pulau Babar Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku gelar operasi bagi bagi masker ke masyarakat Secara gratis.Kegiatan tersebut merupakan program Dari Gereja Protestan Maluku Klasis Pulau-pulau Babar yang menggandeng Pemuda Gereja Katolik Dan Remaja Mesjid, Senin 27/09/21.


Menurut Pendeta J.Malle S.Th. Kegiatan tersebut Merupakan wujud Dan kerja sama Lintas Agama, dalam menghadapi Ancaman Pandemi Covid 19. Yang berdampak bagi semua umat .Menurut Pdt.J.Malle.Kita Bole berbeda dalam keyakinan.Dan kita saling menghormati untuk perbedaan keyakinan.Tapi bicara soal penekanan penyebaran Covid 19, Merupakan tanggung jawab semua umat Beragama.


Hal ini juga merupakan wujud dan tanggung jawab kita toko Agama dan pemuda Gereja Kristen protestan maupun Kristen Katolik, bergandengan tangan, bersama remaja mesjid dalam membantu Pemerintah, untuk mengatasi penyebaran Covid 19 di kecamatan pulau-pulau Babar.

Kegiatan tersebut juga di kawal oleh Anggota Polsek Dan Koramil pulau-pulau Babar, ketua pemuda GPM Klasis Pulau-pulau Babar Pdt.Matalasea Tamaela, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, hal senada juga disampaikan oleh tokoh Pemuda Katolik Yossi Nilamele.

Demikian juga Toko Remaja Masjid Almunawar kota Tepa, Taher Garium menurut Taher ini adalah kegiatan kerja sama pemuda lintas Agama, di daerah terluar Indonesia yang berbatasan Langsung dengan Australia, kita berupaya menekan penyebaran Covid 19, dengan mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam beraktivitas sehingga terhindar dari covid 19.(Eki)