9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bentrok Antar Ormas BPPKB & PP Diperbatasan Cianjur Sukabumi

Spread the love

Cianjur, Tren24reportase.com – Terjadi bentrok antara massa Ormas BPPKB dan ORMAS Pemuda Pancasila di perbatasan Cianjur Sukabumi di Kp. Baros Rt. 03/04 desa Cikahuripan Kec. Gekbrong, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dari pihak Pemuda Pancasila, september 27/9/2021

Kejadian bentrok ini berawal ketika sekumpulan anggota BPPKB kedatangan beberapa orang anggota Pemuda Pancasila yang baru datang dari tempat undangan yang singgah di sekitaran posko BPPKB, setelah itu terjadi cekcok sehingga mengakibatkan kesalah pahaman maka terjadilah bentrok yang mengakibatkan 1satu orang anggota PP pemuda Pancasila meninggal dunia
2.Setelah kejadian bentrok tersebut ormas Pemuda Pancasila melaksakan swiping dan pencarian Anggota ormas BPPKB di sekitaran lokasi terjadinya bentrok dan melaksakan pembakaran posko BPPKB.

Adapaun kerugian dalam kejadian bentrok tersebut, Satu orang meninggal dunia identitas belum diketahui.Beberapa unit motor Rusak berat dan masih didata, Satu unit bangunan Posko rusak rata dgn tanah, Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh pihak Polres Cianjur.

Kejadian bentrok tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara dua belah pihak.Saat ini situasi sudah aman dan terkendali karena sudah di amankan oleh Polres Cianjur untum perbatasan Wilayah hukum Polres Cianjur.(Agus/Nanda)

About Post Author