10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kunjungan Kerja Kejati NTT ke Adonara Timur Waiwerang

Spread the love

Flores Timur, Tren24reportase.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Kupang DR.Yulianto,SH MH hari ini Rabu,22 September 2021 melakukan Kunjungan Kerja Biasa dilakukan terhadap seluruh Aparatur Penegak Hukum pada tingkat Kabupaten hingga ke cabang yang berada di Adonara Timur Waiwerang .

Kunker Kejati NTT kali ini begitu terburu buru hingga wartawan tren24reportase.com mengalami kesulitan untuk melakukan wawancara . Kesempatan makan siang di kantor kejaksaan cabang Adonara Timur ini menanyakan hal lebih khusus lagi dalam kunker kejati ini kepada pegawai berseragam dan tidak berseragam kejaksaan namun jawaban yang sama bahwa nanti pak bertemu dengan pak kepala cabang saja.

Namun begitu hendak memintai keterangan pers malah dipaksakan harus ikut ambil makanan yang telah disediakan, jika tidak makan maka saya tidak akan memberikan pernyataan pers . Hingga usai makan siangpun terlihat semakin sulit pak kacab lantaran kesibukan mengatur jadwal kepulangan rombongan Kejati lewat kapal cepat ‘Ina Maria 3’ ke Kabupaten Flores Timur siang tadi . Hingga berupaya melakukan wawancarapun jadi sia sia dan mengabarkan apa adanya .

Kunjungan terasa terburu buru ini terkesan sangat tertutup dan bukan terbuka untuk diketahui publik NTT . Sangat disayangkan bahwa kunker kejati NTT terkesan hanya untuk pegawai kejaksaan saja manakala wartawan coba melakukan peliputan ditegur oleh salah seorang pegawai kejaksaan di Waiwerang dengan mengatakan ” pak karena ini soal internal kami di kejaksaan maka jangan fotoh dulu tapi nanti selesai acara baru pak bisa wawancara”,ketusnya. (Bernard)

About Post Author