10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Doyok, Ketua PAC PPBNI Satria Banten Berharap Pemerintah Beri Tambahan Penerangan Jalan CBL “Rawan Begal”

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Di tengah masa PPKM yang masih diberlakukan oleh pemerintah, banyak sekali masyarakat yang kesulitan ekonomi karena keterbatasan dalam usaha dan berdagang, bahkan para karyawan PT atau kantoran banyak yang habis kontrak kerja atau bahkan di PHK, tingkat pengangguran semakin tinggi, ekonomi semakin susah, karena banyak kebutuhan tapi tidak ada pemasukan membuat sebagian orang menghalalkan berbagai cara untuk tetap bertahan hidup.

Ketua PAC Cibitung Aji Yayat atau yang kerap di panggil Doyok mengatakan kepada media online Tren24reportase.com “bahwasanya di tengah pandemi dan PPKM banyak sekali aksi kejahatan yang terjadi akhir-akhir ini, masyarakat putus kerja dan para pedagang yang jualan nya tidak laku sehingga banyak penganguran dan banyak kerugian nya. Saya selaku Ketua DPC PPBNI Satria Banten Cibitung sangat miris dengan kejadian ini.

Seperti daerah Cibitung tepatnya di jalan CBL dan Kedaung, saya kasihan dengan masyarakat dalam ketakutan jika melintasi jalan kedaung ” mereka kadang pulang kerja larut malam dan beberapa pedagang yang melintas, bahkan pedagang somay dari daerah bawah sangat khawatir karena adanya begal yang saat ini sedang merajalela di daerah kabupaten bekasi ini.

Saya coba patroli setiap malam bersama angota PPBNI untuk membantu masyarakat yang melintas agar tidak takut begal tetapi tetap harus waspada, karena jalan kedaung Desa Kertamukti kecamatan Cibitung gelap tanpa ada peneragan lampu dari pemda, ujarnya

Oleh karena itu saya mewakili masyarakat meminta untuk pemerintah setempat buka mata dan melihat betapa minimnya penerangan daerah jalan CBL kedaung kecamatan Cibitung. Sekiranya pemerintah setempat bisa memberikan fasiltas penerangan jalan didaerah tersebut. (Mariam)

About Post Author