1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polres Bangka Barat Gelar Operasi Patuh Menumbing 2021

Spread the love

Bangka Barat | Tren24Reportase.com-Sat Lantas Polres Bangka Barat mulai melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2021, di mulai 20 Sep 2021 sampai 2 minggu kedepan di wilayah Hukum Polres Bangka Barat. (20/09/21)

Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU R.T.A Sianturi, S.H.,M.H. “Dalam Operasi Patuh Menumbing 2021 ini, ada beberapa yang menjadi Sasaran kami kedepan, yakni salah satunya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Babar serta Protokol Kesehatan”

Sasaran lainnya, pembagian masker dan Penagakkan Protokol kesehatan dengan cara pembubaran massa yang dapat menyebabkan Cluster baru covid 19 akan menjadi Sasaran kami, dan juga yang paling utama, yakni menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di beberapa titik yang sering terjadi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kami Sat Lantas Polres Bangka Barat selalu mengedepankan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan, kemudian juga melakukan penegakkan hukum terhadap Masyarakat yang tidak disiplin, pelanggaran yang kasat mata, sasaran berikutnya, kami tidak selalu dijalan, kami juga mempunyai program melaksanakan sosialisasi dan edukasi ke sekolah-sekolah terkait ketertiban dalam berlalu lintas. Ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Aan Permadi