10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pisah Sambut Kapolres Pelabuhan Belawan” Awan Mera : “Berbaur Dengan Masyarakat Itu Penting

Spread the love

Belawan | tren24reportse.com – Pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH kepada AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH sudah berlangsung kemaren, Sabtu (18/09/202) sekitar pukul 17.00 Wib. Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) harapkan Kapolres Pelabuhan yang baru menjabat dapat berbaur kepada masyarakat. Senin (20/09/2021) pukul 11.30 Wib.

“Bermasyarakat itu sangat penting dilakukan, termasuk pejabat negara maupun petinggi penegak hukum. Melalui bermasyarakat dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bermasyarakat dengan semua kalangan lapisan masyarakat dapat menghambat maraknya tawuran antar remaja”.

Hal itu dikatakan ketua Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) M. Nursidin AR didampingi Sekretaris Rahman dan seluruh anggota. Nursidin juga berharap Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru menjabat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K. SH. MH dapat menjalin hubungan baik kepada insan Pers khususnya wartawan yang bertugas di Medan Utara.

“Kita ucapkan selamat datang kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru. Kita berharap Kapolres Pelabuhan Belawan dapat menjalin hubungan baik kepada wartawan khususnya yang bertugas di wilayah Medan Utara. Saya yakin, setiap diawali dengan yang baik maka akhirnya juga akan baik. Mudah-mudahan kelak nanti sosok Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dirindukan semua pihak”, ucap Nursidin.

Pelaksaan pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan berlangsung di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan yang sebelumnya dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Poldasu, Sabtu 18/9/2021 pukul 08.00 Wib. Kemudian sekitar pukul 17.00 dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolres Pelabuhan Belawan. (Man).

About Post Author