10 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemuda Panca Marga Sumsel Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Rekan Media

Spread the love

Palembang | Tren24reportase.com- Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras 10 kilogram (kg) kepada rekan-rekan media, di Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumsel, Sabtu (18/9/2021).

Ketua Umum PPM Sumsel Gerry Gunung Iskandar Alamlah yang menyerahkan langsung beras secara simbolis mengatakan beras yang disalurkan ini merupakan beras bantuan dari Gubernur Sumsel.

PPM Sumsel : Pemuda Garda Terdepan Jaga Keutuhan NKRI“Selain memberikannya kepada rekan media, beras ini kami distribusikan juga ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi inilah bentuk ingat kami pada wartawan dan masyarakat,” kata Gerry.

Diketahui bahwa pihaknya mendapatkan amanah dari Gubernur Sumsel untuk mendistribusikan bantuan beras sekitar 40 ton ini ke masyarakat, termasuk legiun veteran dan janda-janda veteran yang ada di Kota Palembang maupun kabupaten/kota di Sumsel.

Disamping itu, pihaknya pada Oktober tahun ini berencana akan membentuk panitia persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PPM ke 42 tahun yang jatuh pada Januari 2022 mendatang.

“Alasan kami membentuk panitia 3 bulan sebelumnya, karena nanti akan ada serangkaian kegiatan yang akan dibuat. Contohnya pada Oktober nanti akan diselenggarakan suntik vaksinasi gratis, November apel akbar dan longmarch,” bebernya.

Tepat di HUT PPM tahun 2022 nanti, pihaknya juga akan meluncurkan website PPM, koran online PPM, launching koperasi, dan launching yayasan.(Ade J)

About Post Author