7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Dr. ( C ) Yanuar Irawan. SE. MM. Sosialisasi Serta Serap Aspirasi Masyarakat Di Pekon Karang Anyar

Spread the love

Tanggamus, Tren24reportase.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Lampung, H. Yanuar Irawan SE. MM. Dari fraksi PDIP melaksanakan Reses Tahap III Tahun anggaran 2021,Acara tersebut di adakan di kediaman Pak Alimubin,dan di hadiri Oleh kepala pekon, Anggota DPRD Tanggamus Buyung, tokoh agama dan masyarakat Pekon Karang Anyar Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. sabtu 11.09.2021.

Dalam Sambutan tersebut langsung dengan Aspirasi masyarakat yang di wakili dari tuan rumah yaitu pak Alimubin dan kepala Pekon,tentang pengajuan bantuan sumur bor yang telah lalu di ajukan juga telah di survei tim provinsi, ” ia mengatakan untuk saat ini kami masyarakat pekon karang anyar sumil ini sangat berharap bantuan tersebut karena selama ini kondisi Air disini sangat tidak baik, airnya kuning dan berbau zat besi, tentunya kami mengharapkan dengan kehadiran bapak Yanuar Irawan bersilaturahmi kesini dapat membawa ke berkahan bagi kami masyarakat Karang Anyar Umum nya.

Masih dalam sambutan tersebut Pak Alimubin mengatakan banyak potensi yang ada di Pekon karang anyar ini, seperti tambang pasir, tambak udang, dan pariwisata untuk itu besar harapan kami mendapatkan sentuhan dari pemerintah sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat umum nya di pekon karang anyar kecamatan Wonosobo ini, Untuk itu kami tentunya sangat memohon kepada bapak Yanuar Irawan untuk memberikan pembinaan- pembinaan kepada kami sehingga dengan kedatangan bapak Yanuar Irawan bersilaturahmi akan menjadi keberkahan bagi masyarakat bisa mengangkat perekonomian dengan potensi- potensi yang ada. tuturnya.

Dalam sambutan tersebut H Yanuar Irawan. SE. MM. Menjawab dan menyampaikan banyak terimakasih atas sambutan masyarakat Pekon karang anyar khususnya, Serta memberikan dukungan nya, selama ini ” saya di percaya atau di berikan tugas kepada PDIP untuk menjadi Anggota DPRD provinsi Lampung, Umum nya di kesehatan,pendidikan agama dan kesejahteraan sosial.

Jadi dengan adanya saya hadir disini bisa bermanfaat bagi masyarakat pekon karang anyar dan umumnya.Contoh halnya dalam kesehatan sekiranya ada masyarakat pekon karang anyar yang di rujuk di rumah sakit bandar lampung dapat menghubungi saya atau staf-staf saya agar dapat di bantu dengan pelayanan yang baik dan lebih maksimal, dan Insyaallah dengan pelayanan tersebut yang sakit dapat cepat sembuh dengan pelayanan kami disana.Serta yang kedua apabila ada anak kita yang berprestasi mau sekolah di bandar Lampung yaitu smp, smk juga bisa dapat kita bantu dengan harapan anak-anak kita bisa lebih layak mengejar prestasi nya disana.
Adapun dengan harapan pekon karang anyar selanjutnya tentang potensi yang ada di pekon ini sangat lah luar biasa dan ini akan kami kolaborasi kan dengan DPR RI yang membidangi Pertanian, Perkebunan, Kelautan dan Pariwisata agar dapat membantu juga, dengan harapan nya juga masyakat pekon karang anyar umumnya bisa kompak apa yang jadi harapan kami juga dari DPR RI. tutur H. Yanuar Irawan.

Masih dalam sambutan nya, tentang sumur bor dengan pengajuan masyarakat karang anyar ini pasti akan kami prioritaskan, dengan syarat apa yang benar – benar masyarakat saat ini membutuhkan.” jadi besar harapan saya agar bisa membantu apa yang menjadi aspirasi masyarakat pekon karang anyar umumnya. ” ayo kita bersama – sama demi kesejahteraan masyarakat kita bersama, dengan potensi – potensi yang ada dapat di kembang kan program – program nya, sepanjang itu untuk kepentingan masyarakat pasti akan saya bantu dan itupun kegunaan nya pun untuk masyarakat secara luas. tutup H. Yanuar Irawan. SE. MM.(Suwarno).