1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kejar Target Polres Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Covid 19 Massal

Spread the love

Labuhanbatu-Tren24reportase.com

Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 massal gratis untuk masyarakat, Jum’at (10/9/2021). Vaksinasi covid-19 massal itu dalam rangka September Ceria Polres Labuhanbatu dan pencapaian target 1.150 orang.

” Vaksinasi covid 19 massal ini diharapkan dapat mencapai jumlah target 1.150 orang dengan jumlah vaksin yang akan digunakan sebanyak 110 vial,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi covid 19 massal tersebut.

Deni juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk menjaga diri dengan menerapkan hidup sehat sehingga terhindar dari bahaya Covid-19 seta tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan.

Ia mengatakan Vaksinasi covid 19 massal yang digelar Polres Labuhanbatu tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi sehingga terbentuk kekebalan tubuh ditengah-tengah masyarakat

Selain Kapolres, kegiatan vaksinasi Covid 19 massal itu juga dihadiribWaka Polres KOMPOL Muhammad TAUFIK SE MH, Kasat Lantas AKP Rusbenny SH MH, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH MH, Kasat Intel AKP E. Sidauruk SH MH, Kasub Bag Kum AKP Lumumbah Siregar SH dan Pju Polres Labuhanbatu lainnya.(DB)