2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pelantikan 87 Pejabat Baru Di Kabupaten Lampung Timur

Spread the love

Lampung Timur | Tren24Reportase.com-8/9/2021.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor : 821/1767/28-SK/2021 Tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Pada Hari ini Rabu(8/9)Sore di Gedung
Pusiban komplek perkantoran Pemda Sukadana pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji terhadap 87 pejabat terdiri dari sebanyak 65 orang pejabat administrator serta 22 pejabat pengawas,adapun pelantikan tersebut di lakukan oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Lampung Timur Ir.M.Yusuf.

Dari Pejabat Eselon III yang dilantik 18 orang merupakan Camat, diantaranya
Miftahuddin S.os.Camat Sukadana, Hi.Untung Supeno,A,md. Kep.Camat Way Jepara ,Slamet Haryanto SE M.M.Camat Pekalongan Dll.

Kemudian Danny Samantha, (Sekretaris BKPPD),I Ketut Budiase Kepala Bagian Hukum Tri Wahyu Handoyo S.Pd., Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa(PMD),M.Beni Hutasara SE.Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Gunawan Pratama S.IP.MM.Kabag Umum Sekretariat Daerah,Dll.

Dalam kesempatan itu selesai melantik,sekdakab membacakan arahan bupati lampung timur,bahwa “mutasi dan pelantikan merupakan hal yang biasa,serta merupakan kebutuhan organisasi selain itu juga merupakan dinamika dalam proses percepatan pembangunan yang berkesinambungan.”selanjutnya “mutasi pelantikan sudah melalui prosedur sesuai ketentuan,sehingga tidak perlu di persoalkan lagi dan diterima dengan legowo,saat ini pihaknya sedang melakukan penataan agar semuanya dapat bekerja secara baik,selain itu alih tugas tersebut merupakan upaya untuk memperkuat pelaksanaan tugas pemerintah guna mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat”demikian sambutan bupati yang di sampaikan oleh Sekdakab Lampung Timur Mochammad Yusuf.

Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat roling dan mutasi adalah pertama kali dilakukan sejak pasangan bupati dawam raharjo, dan wakil bupati azwar hadi dilantik pada 26 februari 2021.Masyarakat berharap dengan dilakukannya roling pejabat ini, lampung timur dapat berubah lebih maju, baik, dan lebih sejahtera(Taufan J).

About Post Author