7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Leo, Ketua Umum LMPPSDMI : Carwinda Patut Di Ganti

Spread the love

Kab. Bekasi, tren24reportase.com – Demo FPHI sudah sering dilakukan dipemda Kab Bekasi sampai tingkat istana presiden. Tetapi sampai saat ini tidak ada respon dari Pemda Kab Bekasi dan sepertinya diabaikan begitu saja. Kepala dinas pendidikan H. Carwinda juga sepertinya masa bodoh tidak ada kepedulian untuk mencari solusi terhadap pegawai FPHI.

Dari keterangan Leo Butarbutar selaku Ketua Umum LMPPSDM mengatakan Bahwasanya sudah sepantasnya atau selayaknya Kadis H, Charwinda untuk diberhentikan dari jabatan kadis karena dinilai gagal dan tidak mampu untuk menyelesaikan aspirasi dari guru FPHI.
Pj Bupati H.Dani sudah selayaknya untuk memberhentikan dan mencari pejabat baru yang bisa mendengar aspirasi guru FPHI dan memperjuangkan nasib pegawai FPHI karena sudah berulang kali guru FPHI melakukan demo tetapi tidak kunjung ada solusi yang terbaik justru mendapat ancaman, ujar Leo.

Kehadiran PJ Dr.H.Dani Ramdan ,M.T di Pemda Bekasi harus dapat melakukan perubahan, kalau toh seperti bupati yang sudah-sudah hanya membiarkan atau tutup mata dan tutup telinga lebih bagus kembali ke propinsi.
Masyarakat kabupaten Bekasi mencari pemimpin yang berani dan tegas dan siap menampung aspirasi rakyat, ungkap ketua umum LMPPSDMI Leo kepada media Online Tren24reportase.com.
Harusnya malu Kadis pendidikan H Charwinda yang tidak bisa menyelesaikan keluhan dari para guru FPHI, apalagi sampai demo ke istana presiden. Berarti, ungkap ketua umum LMPPSDMI Leo kepada media online Tren24reportase.com bahwa kadis pendidikan H Charwinda tidak mampu dan atau dengan kata lain telah gagal.
Ungkap ketua umum LMPPSDMI Leo, apabila seorang pemimpin yang gagal, sangsinya harus dicopot karena di anggap tidak mampu menjalankan tugas.
Ketua umum LMPPSDMI, Leo juga mengatakan Carwinda lebih banyak ceramah tetapi tidak pernah melakukan kunjungan kesekolah untuk menanya dan mendengar keluhan guru FPHI apa sebenarnya yang dirasakan,
tegas Leo. (Mariam)

About Post Author