2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Gebyar Vaksin Merdeka Di Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Way Jepara

Spread the love

Lampung Timur | tren24Reportase.com

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan polri mengadakan vaksinasi merdeka kepada para santri di pondok pondok pesantren hal ini akan dilakukan dalam waktu 2 hari dari tanggal 6 s/d tanggal 7, sedangkan jadwal vaksin dimulai pada hari senin, 6 september 2021di Pondok Pesantren Darussalam Braja Dewa Kecamatan Way Jepara.

Hadir dalam vaksinasi tersebut Bupati Lampung Timur,H.Dawam Raharjo,Polres Lampung Timur AKBP Zaki alkazar Nasution Di dampingi Wakapolres Kompol.Heti Patmawati, Kapolsek Way Jepara AKP Jalaludin S.Hi.Camat Way Jepara Mustajab,beserta jajaran Forkopimcam.

Dalam kesempatan tersebut dikatakan oleh Dawan bahwa “vaksin bantuan Polri sebanyak 3.000. dan Target untuk pondok Pesantren Darussalam 1.000.vaksin akan di laksanakan 2 hari yaitu Senin dan selasa 6/7 September 2021″ujar Bupati Dawam.

Ditempat yang sama Kapolres Zaky Alkzar mengatakan”selain memberikan vaksin kepada santri dan masyarakat kami juga memberikan sembako berupa beras,mie instan,dan minyak goreng”Pungkas nya.

Di katakan oleh para Pelaksana Vaksin Bahwa Giat Vaksinasi Serentak Di Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah dalam rangka Menyambut HUT RI  ke 76 dan baru dapat di laksanakan sekarang di mulai dari Pondok Darusalam Braja Dewa yang Sudah Di berikan Pada Hari Pertama Sebanyak 756 Dosis dan sisanya 244 dosis akan Di lanjutkan Pada Hari Ke 2 Selasa 7 September 2021.

Sementara rombongan Bupati Dawam melanjutkan agenda yang sama ke pondok Pesantren Darul Fattah di desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur (Taufan.J)

About Post Author