18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lama Dinanti Akhirnya Terealisasi, “Perbaikan Jalan Bosih Diduga Tidak Sesuai RAB”

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com
NESIN/ yang akrab dipanggil CULAY sebagai tokoh pemuda asli Wanasari dan juga Panglima PAC.PPBNI Kecamatan Cibitung geram (6/9/21) dengan pekerjaan proyek pemenang tender dari dinas bina marga yang nilai pagu nya fantastis sebesar Rp. 2.299.000.000./ 2,2 milyar.

Di duga kontraktor tidak mengerjakan sesuai RAB. Saya hanya minta jalan kampung saya bagus dan awet. dari temuan di lapangan tebal coran ada yang 25 cm & ada yang 30 cm, konsultan dan pengawas semua bungkam saat di konfirmasi lewat hp.. papan kegiatan juga tidak ideal “masa dipaku di pohon sih kerjaan milyaran”, saya harap hasil temuan investigasi ini bisa di tindak lanjuti oleh Badan Pengawas Keuangan (BPK RI) agar negara atau daerah tidak di rugikan.

Keluhan para penguna jalan kepada media online Tren24reportase.com 6/9/21, bahwasanya kerjaan proyek asal-asalan. lihat saja besi nya nongol ” kaya paku kalau kena ban motor atau mobil sangat merugaikan masyarakat siapa yang tanggung jawab. Dinas semoga liahat pekerjaan ini degan teliti. (Mariam)