17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sekda Muba H.Apriyadi ; ‘Saya Acungkan Dua Jempol Buat Kwarran Keluang

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com
Sekda Muba Drs.H.Apriyadi.Msi yang juga sebagai Ka.kwarcab Muba secara simbolis meresmikan Gedung Pramuka Kwartir Ranting Keluang dengan ditandai pemotongan pita dan penanda tanganan Batu Prasasti Secara langsung pada Kamis (3/9/2021).

Peresmian gedung kwarran Keluang tersebut disaksikan langsung oleh Camat Keluang, Debby Heryanto.Sstp.msi, Sekjen Kwarcab Muba kak Sumadi, mewakili Kapolsek Keluang Kanit intelkam Ipda. Iwan Susanto, Kakwarran Keluang Sadiman.Spd.Mpd, Ketua KPAD Muba. Soleman Noerdin.Spd.Mpdi, Pol PP kab.Muba, Indita serta tamu undangan lainnya.

“Selain dari dana hibah kwarcab 40 juta, Gedung Kwarran ini benar-benar murni kami bangun berkat Swadana kakak-kakak kamabigus dari andalan ranting dari kamabiran dan dari unsur lain yang tidak mengikat, papar Kakwarran Keluang, Sadiman.

“Dan pengerjaan gedung kwarran ini kami tukangi sendiri secara bergotong royong setiap hari Sabtu dan Minggu, alhamdulillah dalam waktu 5 bulan bisa rampung. sekali saya ucapkan terimakasih kepada kakak-kakak kamabigus, kamabiran dan andalan ranting atas suportnya. “ucapnya.

Sementara itu Kakwarcab Muba Drs.H.Apriyadi.msi dalam sambutannya juga mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya dan merasa bangga terhadap Pramuka Kwarran Keluang.

“Saya acungi dua jempol buat Kwarran Keluang atas terbangunnya gedung kwarran ini, saya baru saja merencanakan untuk mendorong agar dana hibah dari APBD untuk bisa di salurkan ke kwarran kwarran yang ada di Muba, ‘ternyata Kakwarran Keluang kak Sadiman sudah membangun gedung kwarran ini, “luar biasa sekali. “Tutur Sekda dengan bangganya.

Lebih lanjut, “sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kakwarran dan kamabiran Keluang yang telah memberikan suatu kebanggaan kepada insan Pramuka khususnya di kec.keluang, umumnya di Kab. Muba ini. “imbuh kakwarcab Muba.

“Tujuan utama kami mendorong dana hibah untuk Ranting-ranting yang ada di Muba ini adalah untuk meningkatkan kwalitas anak anak didik kita dalam bidang kepanduan. “Sekali selamat kepada Kwartir Ranting Keluang atas terbangunnya gedung kwarran ini. dan saya harap manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. “tutup Sekda Muba. (DIRMAN)