6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Gebyar Vaksinasi UPTD Puskesmas Pebayuran Massal, 37 Juta Jabar Juara Di Desa Bantarjaya

Spread the love

Kab. BEKASI, Tren24reportase.com – Guna mencapai target menuju 37 juta Vaksin Gebyar Vaksinasi Jabar Juara, Puskesmas Pebayuran  bekerjasama Kecamatan Pebayuran serta Pemerintahan Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar vaksinasi Covid -19 secara massal di Delapan Posko yang di Gelar Puskesmas Pebayuran di antaranya di laksanakan di Kampung Selang Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Rabu ( 1 / 9 / 2021 )

Kepala Puskesmas Pebayuran Heni Fatmasari, SKM, yang di Wakili Jaenudin AM, Kep, mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal yang di lakukan puskesmas Pebayuran bekerjasama dengan pemerintahan Desa Bantarjaya , dengan menerjunkan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pebayuran sekitar 32 orang.

“Sehingga total penyuntikan dosis pada Gebyar vaksinasi massal yang di lakukan Puskesmas Pebayuran pada saat ini  mencapai 1600  Orang di Delapan Posko.” terangnya.

Heni melanjutkan, bahwa gebyar vaksinasi menuju 37 juta vaksin Jabar Juara terus dilakukan sesuai instruksi pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Bekasi,  Dinas kesehatan kabupaten Bekasi. “Kami berharap kepada para Warga agar bersabar menunggu jadwal berikutnya. Mari bersama-sama tetap disiplin mematuhi prokes dengan menerapkan 5 M,” jelasnya pada Tren24reportase.com.

Selaku Kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad ubaidilah mengucapkan sangat berterimakasih kepada Puskesmas Pebayuran yang telah melakukan Jemput Bola Untuk kegiatan Gebyar Vaksinasi Sinovak Covid 19 yang ke sekian kalinya Kegiatan Vaksinasi Massal untuk masyarakat Desa Bantarjaya.” ucapnya.”

Semoga dengan adanya Gebyar Vaksinasi Massal ini masyarakat Khususnya Desa Bantarjaya, bisa terhindar dari Bahayanya Virus Covid 19 ini dan semoga Covid 19 segera berahir dan berlalu Indonesia tangguh Indonesia Bangkit Terangnya pada team media,

Kades pun menjelaskan yang sudah di Vaksin untuk warganya sekitar 1600 di Delapan Posko untuk saat ini.dan berharap kepada masyarakat Desa Bantarjaya bila keluar rumah jaga kesehatan yaitu 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari mobilitas, dan pesan di rumah aja.pungkasnya.”

Hasil kegiatan Gebyar Vaksinasi Sinovak Covid 19 tersebut cukup mengesankan, dimana pelaksanan Gebyar penyuntikan Vaksinasi hari ini sebanyak 1600 Orang telah berhasil di Suntik Vaksin Sinovac Covid 19

Dari 1600 warga tersebut di antaranya usia 18 sampai 50 th dan warga masyarakat lainya yang siap untuk di Vaksin .

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Jabar Juara di Hadiri Kades Bantarjaya. Terwakili Ketua BPD Bantarjaya Nurdin Firmansyah Binmaspol Bantarjaya, Babinsa AD, Bantarjaya, tenaga kesehatan Puskesmas Pebayuran, Jaenudin, AM, Kep, Evih, AM, Keb, Wiwin, AM, Keb, Wiharyani, AM, Keb, 32 tenaga Medis kesehatan, Dusun III, Wakil Sanan, RT Mardi, RT Nana, RT, Edi, Linmas Mahmud, di bantu Ibu PKK, PSM Bantarjaya, Doyok, dan Lainnya.”

Dalam kegiatan Gebyar tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu 5M, Indonesia Tangguh Indonesia Bangkit. (Rudi)

About Post Author