6 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Dapatkan Vaksin Tahap Kedua, WBP Lapas Kota Agung Diharapkan Dapat Terhindar Dari Covid-19

Spread the love

Kota Agung | tren24reportase.com- Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIB Kota Agung, Jumat (30/08) kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) nya setelah sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap pertama 28-30 Juli lalu.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, Lapas Kota Agung masih bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus dalam hal ini Puskesmas Negara Batin.

“Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang telah dilaksanakan pada bulan Juli yang lalu. Kali ini kegiatan vaksinasi diberikan kepada 181 WBP yang telah mendapatkan vaksinasi tahap pertama Juli lalu”, kata Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman.

Lebih lanjut Beni menyatakan bahwa Lapas Kotaagung selama masa pandemi cukup disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 baik kepada Pegawai maupun WBP. “Dengan vaksinasi tahap kedua untuk para WBP ini kami optimis dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Lapas Kota Agung”, tambah Beni.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Lapas Kotaagung, dimulai pukul 08:00 WIB. Kegiatan ini sendiri berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. (Suwarno)

About Post Author