2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Vaksin Pfizer Untuk Pelajar SMPN 1 Sukatani Tahap Pertama

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Dalam Rangka Target 37 Juta Vaksin Gebyar Vaksinasi Jabar Juara Tenaga KesehatanPuskesmas Sukatani bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sukatani lakukan Gebyar Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi 1100 Anak Pelajar SMPN 1 Sukatani mengikuti Vaksin Pfizer yang di laksanakan di halaman SMPN 1 Sukatani, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin, (30/08/2021).

Dengan demikian jumlah tenaga Kesehatan Puskesmas Sukatani sekitar 13 para tenaga medis di bantu PSKS 7 Orang untuk kegiatan penyuntikan Vaksin bagi Anak Pelajar Siswa dan Siswi SMPN 1 Sukatani yang sudah menerima pada Gebyar Vaksin ini mencapai 1100 anak pelajar saat ini.

Kepala UPTD Puskesmas Sukatani yang di wakili oleh Bidan Rina mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Sukatani yang di lakukan Puskesmas Sukatani sasaran saat ini untuk Anak Pelajar Siswa dan Siswi Sehingga total penyuntikan Vaksinasi Pfizer dosis pertama pada Gebyar Vaksinasi massal yang di lakukan Puskesmas pada saat ini mencapai 1100 anak pelajar, terangnya.

Lanjut Rina, Gebyar Vaksinasi untuk target 37 Juta Vaksin Jabar Juara terus kami lakukan sesuai instruksi Pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Dinas kesehatan Kabupaten Bekasi, kami berharap kepada para siswa dan siswi agar bersabar menunggu jadwal berikutnya. Mari bersama-sama tetap disiplin mematuhi Prokes,” jelasnya.”

Kepala Sekolah, SMPN 1 Sukatani Tosan Sunasan, M.M.Pd, mengatakan dengan ada nya kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal untuk para siswa siswi SMPN 1 Sukatani saat ini Dengan tujuan agar mereka dapat segera belajar tatap muka. Kasihan dengan kondisi anak-anak yang sudah memasuki 2 tahun tidak belajar tatap muka,” ucapnya.

Lanjut Kepsek berharap kepada orang tua wali Murid agar bekejarsama untuk kegiatan Vaksin yang di lakukan Puskesmas Sukatani untuk mempercepat Penyuntikan 1000 Vaksin per hari agar siswa dan siswi untuk melaksanakan kegiatan tatap muka, semoga adanya Kegiatan Vaksinasi Covid-19 segera berahir dan berlalu, Indonesia Tangguh Indonesia Bangkit.” ucapnya pada Wartawan.

Dalam rangka Gebyar Vaksinasi Massal yang Di lakukan Puskesmas Sukatani Bekerjasama Pemerintah Kecamatan Sukatani dihadiri Camat Sukatani H. Imam Paturrochman, ST.M.Si, Kapolsek Sukatani AKP Ahmadi, serta anggota Koramil 10 Sukatani Mayor Czi Sali, serta Anggota, Kepala Puskesmas Sukatani, Dr Pulung Kusumayudha, terwakili Bidan Rina kordinator Vaksinasi Puskesmas Sukatani, Kepala Sekolah SMPN 1 Sukatani, Tosan Sunasan, M.M.Pd, serta para Guru, tenaga kesehatan Puskesmas Sukatani, tim PSKS Sukatani dan lainnya. (Rudi)

About Post Author