4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sekdinkop Muba Didampingi Camat Dan Polsek Keluang Tinjau Langsung Kegiatan PTM

Spread the love

Muba.Tren24reportase.com
Sekertaris Dinas Koperasi Muba bersama Camat Keluang dan pihak Polsek Keluang tinjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri dalam wilayah kec Keluang Muba pada Senin (30/8/2021).

Muhammad Jaya selaku Sekdinkop Muba Saat monitoring langsung kegiatan PTM di SDN Mekar jaya mengatakan bahwasanya PTM percobaan ini harus benar-benar di awasi.

“Terutama Prokesnya harus diperhatikan, Murid harus pakai masker, jaga dan menjaga jarak. jangan sampai ada sekolah yang masih lalai dalam mematuhi Prokes kesehatan yang di anjurkan, karena itu bisa membahayakan Anak anak kita. “Terang M.Jaya.

“ini baru tahap percobaan, belum kembali normal seperti semula. PTM ini baru 50% dan itupun harus dibagi Sesinya agar tidak terjadinya kerumunan yang bisa timbul virus covid 19 lagi. dan kalau itu terjadi, maka sekolah tersebut akan ditutup kembali. “Tegasnya.

Ditempat yang sama, Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.msi juga menambahkan. “Alhamdulillah hasil dari monitoring dan peninjauan langsung di sekolah sekolah dasar yang ada di kec.keluang semuanya layak untuk melaksanakan PTM Tersebut. “Terang Debby.

“Untuk Prokes sudah kami lihat langsung bersama pihak Polsek Keluang, semua sudah sesuai Juknisnya. dan nampak jelas wajah ceria dari murid murid karena mereka bisa bersekolah lagi dan bertemu sama teman temannya. “Pungkasnya.

ikut dalam monitoring PKM Tersebut, staf dinkop Muba.Sudirman, Kanit Binmas Aipda. Harinata Utama.sh, Bhabinkamtibmas Polsek keluang Brigpol. Heriyansah Serta Rombongan lainnya. (DIRMAN)