9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Palang Merah Remaja Wira SMKN 1 Terbanggi Besar Adakan Bakti Sosial

Spread the love

Lampung Tengah | Tren24Reportase.com

Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMKN 1 Terbanggi Besar mengadakan bakti sosial dengan membagikan 100 kotak nasi kepada masyarakat bandar jaya dan poncowati, kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin setiap tahun nya dan masuk kedalam agenda kerja PMR Wira SMKN 1 Terbanggi Besar, Minggu 29 Agustus 2021.

Untuk anggaran dari kegiatan tersebut didapat dari uang kas dan sumbangan dari para alumni pmr ,dan dalam kegiatan ini juga melibatkan seluruh anggota PMR dari kelas X sampai dengan kelas XII dan di dampingi oleh PEMBINA serta PELATIH PMR, yg tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Menurut PEMBINA PMR ( Markunia Centaoury ) kegiatan ini dapat melatih jiwa sosial remaja untuk dapat membantu masyarakat di sekitar yg membutuhkan. ” Kita adakan kegiatan rutin ini untuk melatih jiwa sosial remaja agar peka untuk membantu masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan”. Tuturny

Masih di tempat yang sama menurut PELATIH PMR ( Muhammad Reynaldi ) acara tersebut adalah bagian dari program kerja pmr yg wajib setiap tahun nya, dan dapat membentuk karakter anak pada usia muda, serta menjalankan tugas dan kewajiban palang merah remaja yaitu berkarya dan berbakti di masyarakat ” kita bisa membentuk karakter pada anak usia dini agar bisa menjalankan tugas dan kewajiban sebagai palang merah remaja seperti berkarya dan berbakti kepada masyarakat”. Tutupnya. (Herman)

About Post Author