10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ikan Hiu Megalodon Terdampar Di Pesisir Pantai Waiwuring

Spread the love

Flores Timur, Tren24reportase.com – Warga Masyarakat Desa Waiwuring dikejutkan dengan munculnya ikan hiyu Megalodon yang terbawa arus dan terdampar sekitar Rumah Penduduk Desa Waiwuring pagi ini sekitar pukul 02.00 Wita. Menurut keterangan para saksi mata Darman Safrudin(45) mengisahkan via voice mail menceritakan sekitar jam 2 dinihari tadi keberadaan ikan hiyu megalodon ini dengan ukuran panjangnya kurang lebih 7 meter. Pada kesempatan lain Mantan Anggota DPRD ll Flores Timur mengabarkan via selulernya menyampaikan ada ikan besar dan panjang terdampar di pantai ‘Pedan’ Waiwuring pagi ini.

Berikut Anselmus Masan Rumat juga dengan androitnya terus menghubungi wartawan lengkap dengan keterangan warga Desa Waiwuring mengisahkan hal yang sama bahwa ada ikan besar kini terdampar di pantai pedan wauwuring. Menurut keterangan masyarakat pesisir bahwa jenis Hiyu Megalodon ini kami tidak pernah makan walau kami tangkap hidup hidup namun diikat tambatkan pada batang pohon di tepi pantai begitu saja, mungkin karena jenis ikan jahat yang selalu menenggelamkan perahu milik Nelayan sehingga kami tidak pernah makan ikan ini.

Sementara itu Polikarpus menyampaikan lewat selulernya bahwa “Kami telah melakukan komunikasi dengan Pegawai Dinas Perikanan Kabupaten agar langka yang diambil terhadap ikan sebesar ini demi menjaga lingkungan sekitar Desa Waiwuring jangan sampai tercemar oleh bau busuk karena kamu tida tau harus bagaimana, apalagi dengan kondisi ikan yang boleh dibilang besar ini”, imbuhnya. Ditambahkan lagi bahwa jika pihak Dinas Perikanan tidak segera datang maka mumpung puluhan anak muda yang ada saya minta dibantai untuk dibagikan ke masyarakat yang hadir saat kini, tegas Polikarpus kepada wartawan tren24reportase.com. (Bernard Nara)

About Post Author