27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pondok Pesantren Al Bina Jabar Juara Gebyar Vaksinasi 700 Anak Santri

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Dalam Rangka menuju 37 Juta Vaksin Gebyar Vaksinasi, Jabar Juara Tenaga kesehatan Puskesmas Pebayuran yang bekerjasama dengan Kemenag Kabupaten Bekasi yang telah melakukan Gebyar vaksinasi Covid -19 secara massal bagi 700 Anak Santri dan santriwati di Pondok Pesantren Al Bina Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat,(27/8/2021).

Dengan demikian jumlah tenaga Kesehatan Puskesmas Pebayuran sekitar 20 para tenaga medis untuk kegiatan penyuntikan Vaksin bagi Anak Santri dan Santriwati yang sudah menerima pada Gebyar vaksin ini mencapai 700 Anak Santri dan Santriwati saat ini.

Kepala Puskesmas Pebayuran Heni Fatmasari, SKM, mengatakan bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal bekerjasama dengan Kemenag yang di lakukan puskesmas Pebayuran sasaran saat ini untuk Anak Santri dan Santriwati Sehingga total penyuntikan dosis pertama pada Gebyar vaksinasi massal yang di lakukan Puskesmas pada saat ini mencapai 700 Anak Santri. terangnya.

Lanjut Heni, Gebyar vaksinasi untuk menuju 37 Juta Vaksin Jabar Juara terus kami lakukan sesuai instruksi pemerintah Pusat, pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Dinas kesehatan kabupaten Bekasi, kami berharap kepada para Santri pondok Pesantren Al Bina agar bersabar menunggu jadwal berikutnya. Mari bersama-sama tetap disiplin mematuhi prokes,” jelasnya.”

Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi Dr, H, Carwinda M,Si, mengatakan dengan ada nya kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal untuk santri dan santriwati saat ini Dengan tujuan agar mereka dapat segera belajar tatap muka. Kasihan dengan kondisi anak-anak yang sudah memasuki 2 tahun tidak belajar tatap muka,” ucapnya.

Camat Pebayuran H, Hanief S, Sos, MM, mengaku senang dan terbantu dengan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di laksanakan di Pondok Pesantren AL Bina Islamic Boarding School semoga adanya Vaksinasi ini untuk para Santri dan Santriwati bermanfaat dan jaga kesehatan terangnya.”

Pimpinan Pondok Pesantren AL Bina Islamic Boarding School Ustd, Aslam Muhsin Abidin, L,C, mengatakan siap untuk mendukung 3 juta Vaksin untuk para Santri dan santriwati ucapnya.”

Dalam rangka Gebyar Vaksinasi Massal yang Di lakukan Puskesmas Pebayuran Bekerjasama Kemenag Kab Bekasi di Hadiri, Kep Kemenag Kab Bekasi, H, Sopian, S,Pd,i, M,Si, Kep Dinas Pendidikan Kab Bekasi Drs, H Carwinda, M, SI, Dandim 0509 Kab Bekasi Letkol Kav Topan Tri Anggono, Camat Pebayuran H, Hanief, S, Sos, MM, Sekcam, Tina Karini, ST, MM , Kasi MP Mawardi, S, Pd, M,Si, Kep Kabidkesmas H, Supriatna Dinata, SKM, M,Si, Kapolsek Pebayuran AKP, J Pakpahan, Serta anggota, Koramil 11 Pebayuran, Kapten Arh Romli Galingging serta Anggota Kep Puskesmas Pebayuran Heni Fatmasari, SKM, Kep Puskesmas Karangharja Dr, Lia Narulitcha, Pimpinan Pondok Pesantren Al Bina, Ustad, Aslam Muhsin Abidin, L,C dan lainya. (Rudiansah)

About Post Author