10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kecamatan Keluang Jadi Juara Umum Lomba FLS2N, Camat Keluang Langsung Berikan Bonus

Spread the love

Muba, Tren24reportase.com
Sebagai wujud terimakasih dan apresiasi atas keberhasilan murid murid SD dan SMP yang telah mengharumkan nama Kecamatan Keluang, sehingga kec. Keluang tahun ini bisa menjadi juara umum dalam ajang lomba FLS2N tingkat Kab. Muba, Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.msi langsung berikan reward/bonus kepada para murid berprestasi tersebut pada Jum’at (27/8/21).

Salah satu sekolah yang meraih juara terbanyak adalah dari Yayasan IT ALFATAH desa Mekar Jaya, bahkan tidak hanya menjadi juara tingkat kabupaten, namun SD IT Alfatah juga telah memenangkan Lomba FLS2N tingkat Nasional 2021, jenjang sekolah dasar dalam Lomba Kriya anyam limbah kain.

Camat keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi didampingi Kakorwil Dikbud keluang Sadiman.Spd.Mpd dan ketua KPAD Muba Soleman Noerdin.Spd.Mpdi Seusai menyerahkan Riward kepada para murid yang berprestasi tersebut mengatakan.

“Saya sangat bangga dan Apresiasi atas keberhasilan Murid-murid sekolah yang telah mengharumkan nama kecamatan Keluang ini baik di tingkat Kabupaten bahkan tingkat Nasional, “Sungguh ini keberhasilan yang Luar biasa dan pertama dalam sejarah bahwa Kec.keluang ini Bisa dan tidak kalah dengan kecamatan lainnya. “Ucap Debby dengan penuh kebanggaan.

“Tolong Gali terus potensi potensi Siswa siswi yang berprestasi, agar kedepan tumbuh bibit bibit anak yang berprestasi. Tingkatkan lagi, paling tidak pertahankan, sebab mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya. “Harapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada sekolah dan muridnya yang telah mengharumkan nama baik kec.keluang ini. “Tutupnya.

Sementara itu, Sadiman.Spd.mpd selaku Kakorwil Dikbud kec. Keluang juga menambahkan, bahwa Riward yang diberikan ini sebagai motivasi sang anak agar kedepan lebih giat lagi, dan juga motivasi bagi sekolah sekolah yang lain agar bisa meraih juara diajang lomba berikutnya. “pungkas Sadiman. (DIRMAN)

About Post Author