18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

112 Karyawan PTPN IV MEP Terima Penghargaan Masa Kerja

Spread the love

LABUHANBATU-Tren24reportase.com

PTPN IV Unit Kebun Meranti Paham (MEP) memberikan penghargaan kesetian kepada 112 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja 20, 25 dan 30 tahun dengan baik di Aula Kantor,Kamis (26/8/2021).

Perusahaan memberikan penghargaan berupa piagam, emas 10 gram dan uang tunai. Penyerahan penghargaan tersebut secara simbolis dipimpin langsung Manager PTPN IV MEP Andi S Limbong.

Manager PTPN IV MEP Andi S Limbong dalam kata sambutannya mengungkapkan pemberian penghargaan merupakan hadiah kecil atas pengabdian karyawan selama puluhan tahun untuk perusahaan.

” Dalam penyerahan penghargaan ini, perusahaan mengapresiasi karyawan yang telah bekerja dengan baik. Semoga penghargaan yang diberikan perusahaan menjadi motivasi dalam bekerja,” ujarnya.

Ia mengatakan dengan pemberian penghargaan tersebut, perusahaan juga menuntut kualitas dan kuantitas untuk meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing.

Sementara itu, Asisten SDM PTPN IV MEP Fedrik Girsang menegaskan bahwa kegiatan penyerahaan penghargaan kepada 112 karyawan mengikuti Prokes Covid-19.(DB)