7 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Walikota Metro Gelar Acara Latihan Gabungan Pencak Silat

Spread the love

Metro | Tren24Reportase.com- Disaat kepadatan jadwal kerja dalam menanggulangi Covid19 di Kota Metro, Walikota Metro dr.Wahadi,S.Pog dan Wakil Walikota Metro Drs.Qomaru Zaman,MM menyempatkan diri untuk berlatih bersama dalam mengampanyekan gerakan sehat yang dicanangkan beliau selaku Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Dalam kesempatan gelar latihan bersama tersebut, Walikota dan Wakil walikota sempat memamerkan gerakan pencak silat yang memang salah satu olah raga yang beliau gandrungi saat dibangku sekolah dulu hingga kini.

Didalam gelar latihannya tersebut Walikota sangat bersemangat dan berjanji akan aktif dan siap mensupport kegiatan tersebut, dan akan membina para atlit dan kader pelatih agar selalu siap membesarkan Cabang Olahraga Pencak Silat yang pernah membawa harum nama kota Pendidikan tersebut.

Pada gelar latihan bersama tersebut juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Metro Tri Hendriyanto, ST.MM yang mendampingi Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Metro.Dalam rangkaian acara tersebut Kadis DISPORA Kota Metro tersebut membenarkan bahwa ” Pak Walikota kita sangat Aktif dalam perkembangan olah raga dikota Metro, beliau disela kesibukannya selalu tetap menyapa masyarakatnya dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan cara berolahraga bersama Masyarakat kota Metro, dengan bermain Sepak bola, Tenis, Taekwondo, Bersepeda dll.., itu saja kaki pak Wali lagi cedera sebelah kirinya ” Ujar mas Tri sapaan Kadis Muda Tersebut.

Disela penutupan akhir latihan bersama tersebut, Pak Dokter panggilan akrab masyarakat kota Metro tersebut menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk Cabang Pencak Silat Perguruan Tapak Suci di kota Metro.Dan akan selalu tetap berjalan bersama-sama masyarakat dalam menuntaskan Program-program kerja yang selama ini sedikit tertunda dikarenakan Pandemi Covid-19 dikota Metro. “Jaga kesehatan, Taati Protokol kesehatan, dan kami yakin Kota Metro takkan lama lagi akan menjadi Kota yang sehat, aman, tertib, berkemajuan dan selalu Ceria Warganya. ( Herman )

About Post Author