4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala UPTD PALD Kab. Bekasi Diduga Makan Gaji Buta

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Gaji buta adalah suatu gaji yang diterima seseorang tanpa melakukan sebagian atau keseluruhan pekerjaan. Dan jarang hadir memberikan contoh kepada anak buah atau staff, apalagi kejadian ini dilakukan oleh Kepala UPTD PALD yang dimana seharusnya memberikan contoh yang baik untuk para staffnya, 21/08/2021.

Sejak Mei 2021 tim beberapa kali melakukan konfirmasi ke kantor UPTD PALD Kabupaten Bekasi pihak media tidak pernah berjumpa dengan Pimpinan di tempat. Pihak media hanya dilayani oleh beberapa staff dan bendahara para pegawai Tenaga Harian Lepas (THL).

Saat ditanyai oleh pihak media salah satu pegawai UPTD PALD untuk mengkonfirmasi terkait Kepala UPTD PALD tidak pernah ada dikantor lewat aplikasi wahtsaap “mejawab” bahwasanya saya juga bingung kepala UPTD Timbul Sihotang jarang ada atau hadir bahkan nomer WhatsApp jarang aktif susah di hubungi. Dengan membalas dengan singkat “kalau bisa kasih saran, tanyakanlah kepada Pemda. Kenapa Pak Timbul tidak pernah ada di tempat. (Ktr UPTD PALD) dan telpon selulernya tidak pernah aktif”, ujarnya.

Tim Media menanyakan apabila Kepala UPTD PALD jarang kekantor nanti siapa yang akan menandatangani segala laporan ke Dinas ?” jawab pegawai UPTD PALD yang tak mau di sebutkan namnya menjawab “tidak tau kenapa dia seperti itu”.

Maka dari itu untuk menindak lanjuti keluhan para Staff karna Kinerja Kepala UPTD PALD yang tidak ada perannya alias “Magabut” Makan gaji buta diharapakan Dinas Ciptakarya menindak tegas Kepala UPTD PALD .

Sampai berita diterbitkan, Kepala UPTD PALD tidak bisa ditemui dan tidak bisa dihubungi. (Prengki/RED)