10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kabid Benny : ABT Bisa Ada Bisa Juga Tidak Ada

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Kegiatan dari angaran dana ABPD kabupaten Bekasi bayak yang di refocusing karna pandemi covid 19 dan di potong untuk dana covid 19 , sehingga angaran setiap dinas dan bidang di potong atau refocusing .23/08/2021.

Dari keterangan Kabid pembagunan Negara Dinas Ciptakarya Kab Bekasi Benny Sugiarto saat ” di mintai keterangan terkait kegiatan di bidang pembagunan dari angaran APBD mengatakan bahwasanya kalau di bidang kita, pembagunan di refocusing senilai kurang lebih 9 milyar dari jumlah anggaran 200 milyar sudah besar kita refocusing 190 milyar di dikurangi refocusing 75 milyar di kurangi 9 milyar sisa 106 milyar. Adapun kegiatan kita masih bisa berjalan. Kalau sekarang kita saja baru selesai tender itu hanya 73 dari tender itu. Kemugkinan belum terakomodir semua. Kan ratusan kegiatan kita dan baru terelokasi aja sekitar 73 dari tender ini, ucapnya.

Untuk ABT, kegiatan kita sepertinya degan kondisi seperti ini dan waktu terbatas kita. Anggaran belanja tambahan (ABT) kita tunggu info dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) saja, jadi tidak lagi mengajukan usulan atau nanti kalau memang ada angaran yang ada DPA, di ABT mugkin dikerjakan tapi kalau tidak ada ia mau gimanalagi, tapi kita upayak di usulkan agar ada ABT, ucapnya. (Mariam)

About Post Author