4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Luar Biasa, Dana Santunan Anak Yatim Desa Sidorejo Tahun 2021 Mencapai 62 Juta

Spread the love

MUBA.Tren24reportase.com
Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh panitia Santunan anak Yatim dan kaum Dhuafa Masjid Al – Ukhuwah Desa Sidorejo.a6 Kec.keluang Kab. Muba selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya dalam hal pengumpulan dana.

Minggu 22 Agustus 2021, sekira pukul 14.00 wib, bertempat di serambi masjid Raya Al – Ukhuwah Sidorejo, dilaksanan penyerahan santunan untuk anak yatim dan dhuafa oleh panitia santunan anak yatim piatu Desa Sidorejo.

Ketua Takmir Masjid sekaligus Ketua panitia Santunan Anak yatim Bapak Aris Mursid.Spd.SD dalam laporannya menyampaikan bahwa dana yang terkumpul tahun 2021 ini mengalami peningkatkan yang Signifikan dan fantastis.

“Alhamdulillah, meskipun ditengah suasana pandemi, ternyata dana yang terkumpul tahun ini mencapai 61.930.000, sedangkan tahun 2020 yaitu 52 juta rupiah dan pada tahun 2019 yaitu 48 juta rupiah. “terang Aris Mursid.

“Dan untuk tahun ini, dana tersebut akan kita serahkan kepada 7 anak yatim piatu yang ada di Sidorejo, dan masing masing anak yatim mendapat santunan sebesar 4 juta rupiah. Sedangk untuk kaum Dhuafa ada 35 orang, masing masing mendapat 800.000 rupiah. “lapornya.

Tak lupa beliaupun mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Sidorejo yang telah iklas dan Ridho menyumbangkan Sedikit hartanya untuk peduli terhadap Nasib Anak Yatim Piatu dan dhuafa yang ada di Desa Sidorejo ini. “tutupnya.

Sementara itu Muriyanto selaku PJ kades Sidorejo sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh seluruh pengurus santunan anak yatim piatu tersebut.

“Saya atas nama Pemdes Sidorejo mengucapkan terima kasih kepada pengurus santunan anak yatim-piatu yang telah mengkoordinir sehingga sehingga acara santunan anak yatim-piatu ini masih bisa terselenggara sampai saat ini, “ucap Muriyanto.

Lebih lanjut, “Semoga apa yang sudah bapak-ibu berikan untuk anak yatim dan dhuafa ini bisa menjadi ladang amal bapak ibu sekalian, dan semoga kegiatan santunan ini tidak berhenti sampai kapanpun, dan selalu meningkat setiap tahunnya. “harapnya.

Selain penyerahan santunan anak yatim serta Dhuafa, acara tersebut juga di isi kultum singkat selama 7 menit oleh Ustadz Salman Alfarizi dan ditutup dengan bacaan Do’a oleh Ustadz Muhtasor. (DIRMAN)